Cari

Thursday, June 11, 2015

Yah !! Masih...

Masih..
Masih bingung harus menulis apa..
Masih belum tau harus mengucapkan apa..
Semua serasa masih NOL !!
Masih polos. Masih belum berisi apa apa..
Aku nggak tau harus menulis apa..
Ya !! Itulah AKU !!
Blogger baru yang tidak pandai merangkai kata..
Yang masih ngalay..
Yang masih belajar..

Ah sudahlah !! 
Apa apaan itu coba !!
*curahanhatiseorangbloggerbarugitu.?
*haha
*dassar!!

Oke !! Mungkin aku akan mulai dengan menuliskan identitas diri yaa .? Sebenarnya sih aku nggak tau apa yang harus aku tulis di sini. Tapi alangkah lebih baiknya jika kita saling mengenal, 'kan .?

Inilah aku !!

Ira Maisyah Lubis
SDN 003 Bagan Batu
SMPN 1 Bagan Sinembah
SMAN 1 Bagan Sinembah
Masih diprosesss

*lah?
*kokjadikayakdaftarriwayathidupgituyaa?
*sudahdehsudah

Mau kenal lebih jauh .?
Tanya aja, oke .? (y) ;)
Thank you~

@iralubis_

1 comment:

  1. huaaa good job kalo mau jadi blogger beneran, k3 juga anak blogger alhamdulilah hasilnya bisa buat jajan :D , fighting !!

    ReplyDelete